Game Gratis Rahasia di Balik Chrome Browser Offline


Pernahkah teman-teman melihat halaman di browser Google Chrome seperti ini? Hehehe.. itu artinya komputer kita gagal terhubung ke internet atau halaman web yang dimaksud tidak ada. Kalau sudah begini biasanya kita merasa jengkel. Tapi, jangan khawatir, daripada jengkel tidak jelas lebih baik kita bermain game saja. Memangnya bisa? Tentu saja! Di samping bisa mengobati rasa jengkel kita, permainan ini juga cukup mudah dan menyenangkan. Berikut ini caranya:

Pertama, ketika muncul halaman seperti di atas,tunggu beberapa detik sampai muncul ikon dinosaurus seperti dalam gambar berikut ini.


Setelah muncul ikon dinosaurus, tekan tombol spasi. Ketika tombol spasi ditekan, dinosaurus akan loncat dan mulai berlari. Cara bermain game ini cukup mudah. Dinosaurus harus melewati rintangan berupa pohon kaktus di sepanjang jalan. Untuk menghindari rintangan ini, cukup tekan spasi agar dinosaurus loncat dan tidak menabrak kaktus. Jika dinosaurus menabrak kaktus maka permainan selesai atau GAME OVER. Seru kan? Selamat mencoba!



Game Gratis Rahasia di Balik Chrome Browser Offline Game Gratis Rahasia di Balik Chrome Browser Offline Reviewed by Paman Guru on Thursday, July 16, 2015 Rating: 5

No comments:

++ Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan. ++
++ Klik 'subscribe by email' untuk mendapatkan pemberitahuan jika ada komentar baru. ++

Powered by Blogger.