Belajar Bahasa Inggris Gratis dan Mandiri dengan New Headway Beginner


Oxford University pasti tidak asing lagi bagi orang yang gandrung dengan belajar bahasa Inggris. Dari sanalah, Oxford University Press menerbitkan kamus bahasa Inggris yang dipakai di seluruh dunia. Tentu saja tidak hanya kamus yang diterbitkan oleh Oxfor University Press (OUP) ini. Buku-buku sumber pembelajaran bahasa Inggris dan publikasi lainnya banyak sekali di hasilkan di sana. Nah, ini dia berita baik yang kali ini ingin Paman sampaikan. Bagi siapa saja yang berminat belajar bahasa Inggris dengan gratis dan mandiri, OUP siap melayani. Asalkan kita terhubung ke internet, semua beres.

Lalu, bagaimana memulainya? Oke, ikuti langkah-langkah ini:

  1. Unduh dulu buku New Headway Beginner terbitan OUP di sini.
  2. Kalau perlu, unduh juga Workbook dan Testbook.
  3. Pelajari materi yang ada di buku
  4. Masuk ke halaman Headway Beginner Online
  5. Pilih menu latihan yang ingin dijalankan. Pada halaman tersebut terdapat pilihan-pilihan berikut: Grammar, Test Builder, Everyday English, Vocabulary dan Games (lihat gambar berikut).


Kalau materi-materi pelajaran di buku ini terasa terlalu mudah, masuk saja ke halaman awal New Headway Online dan pilih level yang sekiranya sesuai dengan cara klik gambar sampul buku pada halaman tersebut. Selamat belajar mandiri!
Belajar Bahasa Inggris Gratis dan Mandiri dengan New Headway Beginner Belajar Bahasa Inggris Gratis dan Mandiri dengan New Headway Beginner Reviewed by Paman Guru on Tuesday, February 21, 2012 Rating: 5

1 comment:

  1. terimakasih paman guru, tulisan dan isinya semuanya bagu-bagus, coba lihat blog saya juga paman, dan mohon juga kasih komentar agar menjadi lebih baik
    www.ardhymanto.blogspot.com

    ReplyDelete

++ Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan. ++
++ Klik 'subscribe by email' untuk mendapatkan pemberitahuan jika ada komentar baru. ++

Powered by Blogger.